Sukses

Intip 4 Rahasia Dian Sastro Sebelum Tidur

Dian Sastro punya rahasia yang ia lakukan sebelum tidur di malam hari. Yuk intip rahasia Dian Sastro...

Wanita yang tampil dengan wajah sehat dan berkilau terkadang membuat hati iri. Terlebih ketika harus berhadapan dengan kamera atau bertemu dengan orang penting semisal klien. Menurut Dian Sastro, salah satu cara untuk membuat kulit wajah tetap sehat adalah tidur dengan nyenyak dalam waktu cukup. Untuk melengkapi ritual tidur cantik, ada beberapa hal yang musti dilakukan. Ini 4 rahasia Dian Sastro:

1. Gunakan moisturizer
"Di malam hari, sel-sel kulit kita tuh suhunya cenderung lebih hangat dan tentunya kekurangan cairan. Sehingga kulit bisa dehidrasi. Buat ngatasin itu semua, aku pakai moisturizer di malam hari. Tapi pilih juga yang terbaik. Artinya, mengandung glycerin yang dapat mengikat air lebih lama. Pas bangun tidur, coba perhatikan kulit wajah kamu. Pasti lebih kenyalm nggak kering dan keriput."

2. Bersihkan wajah
"Jangan lupa bersihin muka sebelum tidur. Soalnya bisa ngangkat sisa makeup dan debu yang nempel di wajah seharian. Terus wajah tentunya membuat krim malam yang kamu gunain lebih optimal. Kalau sudah begini, berbagai bahan yang diformulasikan buat ngelawan proses penuaan kulit bakal bekerja sampai ke dalam sel-sel kulit."

3. Krim vitamin K
"Pakai krim yang mengandung vitamin K, jangan asal milih vitamin. Kenapa? Karena vitamin K bisa menghapus lingkar mata. Vitamin K itu sama kayak vitamin A, sensitif terhadap sinar ultraviolet. Makanya dipakainya pas malam hari kan."

4. Krim retinol
"Kalau pakai krim anti penuaan, pakai yang mengandung retinol. Ini adalah vitamin A dan sama kulit diubah menjadi bahan yang ngejaga sel-sel kulit tetap beregenerasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini