Sukses

Berstatus Terdakwa, Novi Amelia Malah Kebanjiran Tawaran Film

Si Sopir Jazz Bikini penabrak tujuh orang itu mengaku kebanjiran tawaran main film setelah namanya santer disebut di berbagai media.

Selalu ada hikmah di balik suatu kejadian buruk. Hal itu dialami model majalah dewasa Novi Amelia. Wanita yang kini duduk di kursi pesakitan atau terdakwa kasus penabrakan tujuh orang itu mengaku kebanjiran tawaran main film setelah namanya santer disebut di berbagai media.

Bahkan, wanita yang sempat dijuluki `Sopir Jazz Bikini`--lantaran menyetir mobil Honda Jazz dengan hanya memakai bikini--telah menandatangani kontrak kerja sama untuk sebuah film komedi.

"Alhamdulillah di balik ini semua banyak pelajaran yang aku dapat, banyak dapat tawaran. Ada tawaran film, sudah kontrak tinggal tunggu syuting, itu komedi filmnya," ujar Novi Amelia dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

Tak hanya itu, model seksi berumur 26 tahun tersebut mendapat pula tawaran enam film layar lebar. Hanya saja, karena dirinya masih menjadi terdakwa kasus pelanggaran lalu lintas, Novi belum dapat menentukan keputusannya dengan baik.

"Kemarin ada enam tawaran layar lebar, banyak tawaran, karena kebetulan ada kasus ini jadi masih banyak terganggu. Tergantung mereka (produser film), kontraknya sudah," beber model majalah khusus pria dewasa tersebut.

Meski begitu, Novi tak segan bila berbagai tawaran menggiurkan yang datang padanya itu sebagai aji mumpung. "Aji mumpung? Rezeki nggak ada yang nolak," tuntas model yang pernah mencoba bunuh diri tersebut.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.