Sukses

Beyonce dan Jay Z Pasangan Berpendapatan Paling Besar

Beyonce dan Jay Z didaulat sebagai pasangan dengan pendapatan paling besar.

Sejak pertengahan tahun lalu, ternyata penyanyi Beyonce dan Jay Z diperhitungkan sebagai pasangan dengan pendapatan paling besar. Terhitung pada Juni 2012 hingga Juni 2013, keduanya sukses menghasilkan laba sebanyak 95 juta dollar Amerika atau sekitar 1,07 triliun rupiah.

Dilansir dari Forbes melalui NME (20 September 2013), keduanya bisa mendapat penghasilan sebegitu banyaknya yang berasal dari hasil padatnya jadwal tur sepanjang tahun.

Dikabarkan, tur Jay Z yang bertajuk Watch The Throne Tour dimana ia tampil bersama Kanye West, sukses meraih penghasilan sebesar 1,4 juta dollar (setara 15,8 milyar rupiah) semalam.

Sementara itu, Beyonce sukses meraih pendapatan sebesar 2 juta dollar Amerika (setara 22,6 miliar rupiah) di setiap tanggal penampilan yang sudah dijadwalkannya pada tur bertajuk Mrs Carter.

Keduanya juga terlibat dalam dukungan dana berupa sponsor. Dinyatakan, Beyonce didukung penuh oleh produk minuman ringan, sementara Jay Z mendapat persetujuan dengan pihak perusahaan elektronik Korea terbesar.

Selain Beyonce dan Jay Z, terdapat juga nama-nama pasangan lain seperti supermodel Gisele Bundchen dengan bintang American football Tom Brady, aktor Brad Pitt dengan aktris Angelina Jolie, serta Kanye West, dengan Kim Kardashian.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.