Sukses

Justin Timberlake Akhirnya Takut Jadi Musuh Batman

Justin Timberlake akhirnya memutuskan untuk menarik kembali keinginannya untuk berperan sebagai musuh Batman.

Setelah pernah mengaku tertarik perankan musuh Batman, Justin Timberlake akhirnya memutuskan untuk menarik kembali keinginannya yang pernah dilontarkan dengan penuh semangat itu [baca juga: Justin Timberlake Ingin Jadi Penjahat di Batman Vs Superman].

Belakangan, Justin Timberlake sudah meyakinkan para fans komik bahwa apa yang pernah dinyatakannya hanyalah bersifat sementara. Sehingga, sang penyanyi pun tak akan mengambil perannya sebagai The Riddler, salah satu musuh besar Batman.

Andaikan Justin jadi bermain sebagai The Riddler dalam 'Batman Vs Superman', maka ia bakal satu layar lagi dengan Ben Affleck yang juga menjadi lawan mainnya di film terbaru, 'Runner Runner'. Sayangnya, Justin memang sudah terlanjur tidak berniat untuk tampil di sekuel 'Man of Steel itu'.

Dilansir dari Entertainment Wise (20 September 2013), pada bulan lalu melalui sebuah wawancara radio, Justin sempat menyatakan bahwa ia juga tidak mungkin bermain sebagai karakter Robin, partner Batman di beberapa komik, film, dan animasi.

"Tidak akan ada kesempatan. Saya tidak akan bermain sebagai Robin. Saya tidak punya aspirasi untuk menjadi superhero dalam sebuah film," ujarnya kala itu.

Kini, Justin malah menimpalinya lagi saat mengomentari peran The Riddler, "Tidak, tidak, tidak. Kegembiraan bagi Fans! Saya tidak memiliki aspirasi untuk hal itu."

Meskipun begitu, Justin sempat merasa terpicu saat ia hendak bermain dengan Ben Affleck di film Runner Runner. Ia sangat mengagumi kiprah Ben Affleck selama berkarier sebagai bintang film sekaligus sutradara.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.