Sukses

Serunya Audisi Miss Celebrity 2013 di Makassar

Pendaftaran Miss Celebrity sendiri sedianya dibuka baru sekitar pukul 10.00. Namun, sejak pukul 08.00 beberapa orang peserta sudah datang.

Audisi Miss Celebrity SCTV kali ini berlangsung di kota Makassar. Audisi yang belangsung di Mal Panakukang, pada Sabtu (21/9/2013) berlangsung begitu meriah.

Pendaftaran Miss Celebrity sendiri sedianya dibuka baru sekitar pukul 10.00. Namun, sejak pukul 08.00 beberapa orang peserta sudah datang dan menunggu pendaftaran. "Saya dari Subuh sudah siap-siap. Saya nggak ingin ketinggalan ikut audisi ini," kata Calista Alexandria, salah seorang peserta yang berusia 19 tahun.

Kedatangan Calista lebih dini rupanya tidak salah. Sebab, tepat pukul 10.00, ketika pendaftaran sudah dibuka, ratusan wanita-wanita cantik asal Makassar pun sudah langsung mengular untuk mengantre.

Sampai sekitar pukul 12.00, sudah lebih dari 250 orang yang mendaftar untuk mengikuti Audisi Miss Celebrity SCTV. Selama Audisi, para peserta dijajal kemampuannya di bidang modeling, akting dan menyanyi.

Aksi para peserta yang menunjukkan kemampuannya dengan menyanyi, menari dan berakting menghibur para pengunjung Mal Panakukang. Apalagi gaya akting para peserta yang begitu semangat membuat pengunjung mal tertawa terhibur.

Dari seluruh peserta, panitia nantinya akan menyeleksi sebanyak 20 orang peserta. Dari 20 peserta kemudian dipilih menjadi 10 orang yang akan mewakili kota Makassar. Dan proses pemilihan menjadi 10 orang akan dilakukan di Mal Panakukang, Makassar pada Minggu (22/9/2013).

Acara tersebut nantinya akan dimeriahkan oleh bintang tamu seperti penyanyi Terry, Fandy Christian dan Miss Celebrity 2010 yang juga presenter Eat Bulaga, Sylvia Fully.(Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.