Sukses

Film Power Rangers Bakal Digarap Sutradara Mortal Kombat: Legacy

Kevin Tancharoen selaku sutradara Mortal Kombat: Legacy menyatakan ketertarikannya untuk mengarap lanjutan film Power Rangers.

Sosok Kevin Tancharoen sebagai sutradara yang menghidupkan seri 'Mortal Kombat: Legacy', kini sedang bersiap untuk mengarahkan film terbaru Mortal Kombat berikutnya. Rupanya, Kevin sangat senang ketika ada beberapa fans yang membuat film-film karya sendiri.

Selain itu, Kevin juga menyadari betapa perkembangan film buatan fans sudah tumbuh pesat. Menurutnya, para sineas kecil itu sudah bisa menempuh jalan sukses melalui kreativitas serta pandangan masing-masing.

Dikutip dari Screen Rant (21/9/2013), Kevin menjelaskan, "Saya melihat banyak film buatan fans dan saya menyukai bahwa internet mengizinkan banyak pembuat film di luar sana hanya untuk melakukan dan membuat sesuatu. Seperti, portal pendek yang luar biasa.

"Baru-baru ini saya melihat beberapa film pendek 'Dragon Ball Z' yang hebat. Mereka membuat film pendek 'Naruto' yang luar biasa. Maksud saya, ada banyak hal di luar sana dimana orang-orang membuat sesuatu atas kemauan mereka, dan saya ingin melihat mereka memegang franchisenya karena sangat berbeda dari apa yang dikembangkan pihak studio."

Sebelumnya, Kevin Tancharoen memang pernah membuat sebuah film buatan fans bertajuk 'Mortal Kombat: Rebirth' dimana karyanya itu malah membuat Kevin dipercaya untuk mengurus seri Mortal Kombat: Legacy.

Akan tetapi, Kevin malah membahas terlalu jauh ketika ia menyatakan ingin menggarap kembali sebuah serial klasik adaptasi franchise Jepang yang sempat menjadi trend di kalangan anak-anak era 1990an.

'Power Rangers' adalah judul yang disebutkannya itu. Kevin menyatakan ketertarikannya untuk membuat kembali seri 5 pemuda pahlawan dengan kostum warna-warni bersimbol dinosaurus itu. Tidak hanya menyebutkan, Kevin juga menjelaskan alur seperti apa yang sangat diinginkannya.

Ternyata, Kevin sangat menginginkan munculnya kembali para pemain lama Power Rangers ke dalam format film yang sangat ingin digarapnya itu. Tak hanya itu, Kevin juga ingin memasukkan unsur-unsur gelap ke dalam ceritanya.

"Zordon sekarat dan Ranger Merah harus mencari Ranger Hijau, yang sekarang adalah prajurit MMA, dan Ranger Kuning tewas dalam sebuah kecelakaan dan mereka semua harus bergabung bersama. Anda tahu, sekedar membuatnya segelap mungkin. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan untuk dilakukan," umbar Kevin kala itu.

Saat diminta untuk mengumumkannya di Internet, Kevin tertawa sambil menyatakan, "Anda membuka dengan Ranger Merah bergabung dengan MMA. Saya ingin berada di sana dan saya pikir akan sangat menyenangkan."

Sayangnya, impian Kevin terbilang cukup sulit dikarenakan beberapa pemain memiliki nasib yang cukup naas. Pemeran Ranger Merah, Austin St. John sudah tidak terlibat dalam Hollywood lagi. Pemeran Blue Ranger, David Yost meninggalkan serial ini karena masalah yang kontroversial.

Ditambah lagi, pemeran Ranger Kuning, Thuy Trang memang benar-benar tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Sehingga, hal-hal tersebut bakal membuat Kevin bekerja ekstra keras untuk mewujudkan filmnya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa film Power Rangers buatan fans sedang digarap. Kabarnya, cerita dalam film mengisahkan karakter Tommy alias Ranger Hijau sekaligus Putih.

Sementara menunggu pengembangan film Power Rangers terbaru, pada 26 September 2013 nanti, karya terbaru arahan Kevin Tancharoen, yaitu 'Mortal Kombat: Legacy II' bakal dirilis secara online melalui situs Machinima.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini