Sukses

Yaah.. Maudy Ayunda Tinggalkan Indonesia

Di tengah kariernya yang sedang cemerlang, Maudy Ayunda justru memilih pergi meninggalkan Indonesia.

Di tengah kariernya yang sedang cemerlang, Maudy Ayunda justru memilih pergi meninggalkan Indonesia. Sekitar dua pekan lagi, pelantun Perahu Kertas ini pun akan bertolak ke Inggris guna menyelesaikan studi S1-nya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Maudy beberapa hari belakangan. Pekan ini dijadikannya sebagai minggu terakhir aktif di dunia entertain.

"Ini sebenarnya dalam rangka aku akan pergi ke Inggris untuk melanjutkan studi ke S1 di Oxford University. Ini minggu terakhir saya aktif, tanggal 4 Oktober saya berangkat. Saya berterima kasih sama semuanya, buat semua support," ungkap Maudy Ayunda di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2013).

"Saya sudah diterima, lagi persiapan packing, visa sudah ada," lanjutnya.

Nantinya, gadis kelahiran 14 Desember 1994 itu bakal menghabiskan waktu sekitar tiga tahun menyelesaikan studi ekonomi yang dipilihnya. Akan tetapi, jika telah masa liburan datang, Maudy ingin kembali ke Indonesia untuk berlibur.

"Aku belajar ekonomi dan akan pergi selama tiga tahun, berharapnya sih nggak vakum. Kalau liburan mau balik, mau tetap produktif, mudah-mudahan jalan dua-duanya," paparnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini