Pipik Bantah Pernah Teror Umi Tatu

on

Perseteruan yang melibatkan Umi Tatu dan Pipik Dian Irawati terkait pemugaran makan Ustad Jefri Al-Buchori semakin memanas. Hubungan mertua dan menantu itu dikabarkan retak. Bahkan, beberapa waktu lalu, Umi Tatu mengaku mendapat teror sebanyak tujuh kali melalui pesan singkat.

Entah bagaimana bentuk teror yang dilayangkan Pipik, namun Umi Tatu mengaku telah mendapat teror. Akan tetapi hal itu langsung dibantah oleh Pipik. Menurut ibu beranak empat tersebut, dirinya tak pernah melakukan peneroran kepada mertuanya. Bahkan, hubungan keduanya, diakui pipik masih baik-baik saja.

"Oh nggak, hubungan kami baik-baik saja. Untuk yang lain-lain justru saya tidak tahu, saya kan fokusnya hanya di makam saja," ujar Pipik Dian Irawati ketika dihubungi wartawan, Sabtu (21/9/2013).

Selain itu, Pipik pun meminta kepada semua pihak agar tidak semakin memperkeruh suasana yang bisa menyebabkan adu domba antara dirinya dan ibu mertua.

"Kata siapa (teror)? Jangan sampai ini jadi adu domba, fitnah dosa loh. Saya tidak pernah berbicara apapun, yang terpenting saya bagaimana menjalani hidup dengan anak sesuai ketentuan ajaran suami dan guru saya," urainya.

Pipik juga mengaku telah ikhlas dengan apa yang telah terjadi saat ini. "Mangga (silahkan) saja kalau mereka punya konotasi yang lain ya. Buat saya silahkan saja dan toh saya sudah biasa 14 tahun difitnah," tuntasnya.(Ras/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments