Sukses

Pipik Enggan Tanggapi Lebih Jauh Kisruh dengan Umi Tatu

Pipik Dian Irawati mengaku kaget dengan pemberitaan dirinya tengah bersitegang dengan Umi Tatu, ibunda Uje.

Pipik Dian Irawati mengaku kaget dengan pemberitaan yang menyebut istri almarhum Ustad Jefri al-Buchori tersebut tengah bersitegang dengan Umi Tatu, ibunda Uje. Kisruh itu tercium sejak Umi Tatu memugar makam Uje menjadi mewah tanpa sepengetahuan Pipik. Hal itulah yang menjadi pemicu retaknya hubungan keduanya.

Namun, Pipik merasa hubungannya dengan Umi Tatu baik-baik saja tanpa masalah. "Ya, kaget saja apalagi kan beliau ibu yang harus dihormati, seorang pendakwah juga. Yang saya tidak mengerti apa maksudnya, tapi hubungan kami baik-baik saja kok," ujar Pipik Dian Irawati dalam wawancara via telepon, Sabtu (21/9/2013).

Alih-alih tak mau memperkeruh polemiknya dengan mertua, wanita kelahiran 26 November 1977 ini enggan menanggapi lebih jauh soal isu peneroran yang dilakukannya kepada Umi Tatu.

"Kalau itu saya tidak mau menanggapi hal yang lebih ini ya. Kan fokusnya hanya ke makam saja dan saya tidak mau memperkeruh suasana," tuturnya.

Bahkan, Pipik juga mengimbau kepada semua pihak agar tidak mempersoalkan masalah makam secara berlebihan yang dapat menyebabkan kehancuran hubungannya dengan sang Umi.

"Lebih kepada semuanya, jangan sampai hanya sebuah permasalahan makam, kecewa iya. Tapi jangan jadi ajang adu domba, hasut menghasut, dan menghancurkan satu sama lain," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini