Sukses

Pipik Akui Pernah Kirim Pesan Singkat ke Adik Uje

Ibunda Ustad Jefri Al-Buchori ini mengatakan jika Pipik pernah mmengirimkan pesan singkat berupa teror kepada salah satu adik Uje.

Beberapa waktu lalu, Umi Tatu sempat mengaku telah diteror menantunya, Pipik Dian Irawati. Ibunda Ustad Jefri Al-Buchori ini mengatakan jika Pipik pernah mmengirimkan pesan singkat berupa teror kepada salah satu adik Uje.

Hal itu juga tak dibantah oleh Pipik. Dirinya mengaku memang pernah mengirimkan pesan singkat kepada Nona, adik Uje. Namun, SMS yang dikirimnya itu disebut Pipik bukan ancaman, hanya bentuk kekecewaannya terkait pemugaran makam mewah Uje.

"Saat saya melihat itu, saya langsung SMS adik almarhum, Nona, saya bilang tolong sampaikan ke Umi. Kalau saja saya tahu bahwa dulu ada seseorang yang ingin memfasilitasi dan bagusin makam almarhum. Tapi yang saya kecewa, saat pemugaran itu saya tidak dikasih tahu," ujar Pipik Dian Irawati ketika dihubungi wartawan, Sabtu (21/9/2013).

Wanita yang pernah menjadi model Cover Girl 1995 ini kembali menegaskan jika hal itu bukanlah merupakan ancaman seperti yang diutarakan Umi Tatu.

"Saya tidak pernah, itu bukan sifat saya ya mengancam-ancam, bukan sifat saya meneror-neror. Jadi jangan sampai ini dijadikan ajang pemanfaatan orang untuk adu domba," jelasnya.

Ibu empat anak itu pun mengaku hubungannya dengan Umi Tatu tetap baik-baik saja. "Hubungan kami baik-baik saja. Saya diajarkan guru saya tidak jadi pendendam mau difitnah apapun," tandas Pipik.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini