Sukses

Pipik Tak Tahu Anaknya Pernah SMS Umi Tatu

Pipik Dian Irawati tak pernah mengetahui adanya SMS yang dikirimkan Mohammad Abidzar al-Ghifari, kepada sang mertua terkait pemugaran makam.

Pipik Dian Irawati tak pernah mengetahui adanya SMS yang dikirimkan Mohammad Abidzar al-Ghifari, kepada sang mertua terkait pemugaran makam Ustad Jefri al-Buchori yang menjadi mewah. Sebelumnya, Umi Tatu sempat kecewa mendapat pesan singkat dari Abidzar beberapa waktu lalu.

"Oh saya malah nggak tahu masalah itu. Yang saya tahu, saya mendidik anak-anak saya untuk tidak seperti itu," ujar Pipik dihubungi via telepon, Sabtu (21/9/2013).

Mantan model Gadis Sampul 1995 ini pun akan mencoba bertanya kepada putranya tersebut terkait SMS yang diterima mertuanya.

"Nanti saya akan kroscek apakah itu benar SMS dari anak saya atau bukan. Saya akan coba tanyakan kepada anak-anak," katanya.

Namun, mengenai rasa kecewa yang dirasakan anaknya itu, Pipik memaklumi. Hal itu dinilainya sebagai ungkapan manusiawi yang bisa saja dilakukan oleh anak-anak.

"Mungkin itu manusiawi ya, buat saya itu jiwa kekanak-kanakan anak saya. Mungkin karena dia tahu, mungkin dia sayang sekali sama abinya (Uje). Dia punya hak, tapi nanti saya akan tanyakan dan kroscek ke anak-anak saya," urai Pipik.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.