Sukses

Juri Kesulitan Cari 20 Finalis Miss Celebrity Makassar

Para Juri mengaku kesulitan mencari 20 Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Makassar. Bukan lantaran minimnya peserta audisi.

Para Juri mengaku kesulitan mencari 20 Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Makassar. Para juri kesulitan bukan karena minimnya peserta audisi. Tapi dari sekitar 250 peserta audisi, semua memiliki bakat dan potensi yang sangat bagus.

"Hari pertama ini lumayan bikin pusing juri. Dari sekitar 250 peserta, semuanya bagus-bagus. Semua potensial dan punya talenta yang bagus di bidang akting, menyanyi dan presenter," kata Al Moenir Rachmat, salah seorang juri Miss Celebrity 2013 di Mal Panakukang, Makassar, Sabtu (21/9/2013).

Selain itu, menurut Moenir, audisi di kota Makassar mengalami peningkatan baik kualitas maupun kuantitas, bila di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Jumlahnya semakin banyak, tahun ini 40 persen jumlahnya meningkat. Bahkan ada yang gagal di kota lain, ikutan lagi di sini. Kualitas pesertanya juga semakin baik. Ya berarti SCTV sukses dalam melakukan promosinya," sambung Moenir.

Dari sekitar 250 peserta audisi, juri akan memilih 20 orang peserta. Dari 20 peserta, keesokan harinya, Minggu (22/9/2013) akan disaring 10 peserta untuk mewakili kota Makassar dan masih bertempat di Mal Panakukang.

Acara penyaringan 10 peserta akan dimeriahkan oleh artis-artis terkenal seperti penyanyi Terry, Fandy Christian dan Miss Celebrity 2010 yang juga presenter Eat Bulaga, Sylvia Fully.(Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini