Sukses

Jahitan Luka Dul Ahmad Dhani Akan Dibuka

"Dalam tiga hari ini, Dul ada perkembangan yang signifikan," ujar Ahmad Dhani, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Kondisi putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul perlahan sudah berangsur pulih. Setelah beberapa waktu lalu selang infusnya dilepas, kini giliran jahitan bekas oprerasi di bagian punggung Dul akan segera dibuka.

"Kata dokter jahitannya di bagian punggung akan segera dilepas, Rabu (25/9/2013) minggu depan," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakait Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2013).

Ahmad Dhani juga menambahkan, kalau saat ini pihak dokter RSPI yang menangani anaknya mengatakan kalau AQJ alias dul sudah  tinggal menjalani terapi untuk pemulihan luka dan mentalnya.

"Sementara dokter lain sudah tidak ada masalah dengan kondisi Dul, walaupun Dul belum bisa berdiri dalam waktu lama," terangnya.

Pentolan Republik Cinta Manajeman (RCM) juga menjelaskan kalau anaknya dalam beberapa waktu belakangan ini sudah mulai membaik dari hari sebelumnya. "Dalam tiga hari ini, Dul ada perkembangan yang signifikan," katanya.

Bocah 13 tahun itu berhasil selamat dari kecelakaan maut yang dialaminya pada 8 September 2013 lalu, di Tol Jagorawi KM8+200. Akibat kecelakaan tersebut, tujuh orang dinyatakan tewas dan 11 orang luka-luka.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.