Sukses

Deasy Kitt'taro Diramal Bakal Jadi Penyanyi Sukses

Pedangdut Deasy Kitt'taro mulai fokus menjalankan kariernya sebagai penyanyi pascamengalami problematika asmara dengan Vicky Prasetyo.

Pedangdut Deasy Kitt'taro mulai fokus menjalankan kariernya sebagai penyanyi pascamengalami problematika asmara dengan mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo, yang juga mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik.

Aktivitas Deasy di dunia tarik suara juga mendapat dukungan pakar psyco cybernetics, Suhu Naga. Menurut dia, Deasy bakal sukses di pentas musik dengan kualitas vokal dan keseksian penampilannya.

"Saya melihat aura kesuksesan Deasy besar sekali. Dia mampu menyamai prestasi banyak penyanyi dangdut yang sedang tren saat ini," ucap Suhu Naga saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2013).

Bakat menyanyi dipadu dengan paras cantik Deasy, dikatakan Suhu Naga, mampu membius penggemar yang lebih dulu mengenalnya lewat konflik batalnya pertunangan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

"Tanpa embel-embel Vicky, Deasy bisa sukses dengan kemampuannya sendiri. Lihat saja nanti, saya prediksi karier Deasy cemerlang di awal 2014," cetus paranormal yang berhasil memprediksi sejumlah peristiwa di dunia selebriti sepanjang 2013.

Mendengar ramalan Suhu Naga, Deasy langsung mengamini. Ia melihat paparan pria berkacamata itu sebagai dukungan dalam meraih keberhasilan di pentas musik.

"Karena sebentar lagi aku juga mau rilis single terbaru. Aku sih menganggap apa yang dikatakan Suhu Naga sebagai doa. Mudah-mudahan, aku bisa eksis di musik, dunia yang sudah lama aku geluti," harap Deasy.

Deasy juga menganggap ramalan yang diberikan Suhu Naga sebagai berkah atas penggantian nama belakangnya. Deasy memutuskan untuk mengganti nama Kitaro menjadi Kitt'taro.

"Kitt'taro lebih terdengar feminin dan cewek banget. Kalau Kitaro kan cowok banget. Udah gitu nama Kitt'taro itu juga aku yakini membawa hoki dan keberuntungan buat karier aku ke depan," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini