Sukses

Angelina Jolie Gandeng Model Cantik

Angelina Jolie kini menggandeng sosok model cantik bernama Cara Delevingne demi debut filmnya sebagai sutradara.

Setelah mendapat posisi sutradara dalam film barunya, aktris Angelina Jolie kini menggandeng sosok model cantik bernama Cara Delevingne. Sang peraih Oscar itu, ini sedang mendiskusikan proyek film barunya yang sedang dipersiapkan, seperti diwartakan Grazia melalui Entertainment Wise (20 September 2013).

Menurut sebuah sumber, istri Brad Pitt tersebut menghampiri sang model asal Inggris itu terlebih dahulu dan mengajaknya bertemu untuk bisa berdiskusi mengenai proyek debutnya sebagai sutradara.

Kabar ini pun sejalan dengan rencana Cara yang kini sudah berusia 21 itu untuk hengkang dari dunia model demi bisa melanjutkan kariernya sebagai aktris atau terjun ke bidang musik.

Sang model yang sempat nyaris terpilih untuk berperan sebagai tokoh utama dalam 'Fifty Shades of Grey' itu juga dianggap banyak orang sedang mempercepat lajunya di bidang akting. Kini ia perlahan-lahan mulai mengurangi porsinya di dunia model.

Akan tetapi menurut sumber tersebut, Cara masih menjalankan aktivitasnya sebagai model sembari berkiprah di Amerika Serikat sebagai seorang aktris. Dinyatakan juga bahwa proyek yang ditawarkan kepadanya sangatlah banyak.

Selain Cara, bintang muda lain asal Inggris yang sedang dijadikan sasaran oleh Angelina jolie adalah sosok bernama Jack O'Connell.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini