Sekuel Film Samurai X Suguhkan Model Cantik Asal Perancis

  • Film
  • 0
  • 21 Sep 2013 22:00

model-perancis-130921c.jpg
Perkembangan sekuel film 'Samurai X' alias 'Rurouni Kenshin' kini semakin ramai. Setelah dikabarkan menggaet beberapa bintang Jepang yang sudah cukup dikenal, kini film garapan Keishi Otomo itu pun diramaikan oleh model cantik asal Perancis.

Dilansir dari Comic Book Movie (20 September 2013), model berparas indah yang bergabung dengan para aktor yang sudah ada sebelumnya adalah Lisa Ulliel. Peran yang akan dimainkan oleh Lisa masih dirahasiakan, akan tetapi kini ia sudah resmi menjadi bagian dari film.

Kabarnya, ide untuk memasukkan sang model ke dalam sekuel Rurouni Kenshin datang dari sang sutradara sendiri, Keishi Otomo. Saat ini, Keishi sedang menjalankan proses syuting film bersama Shinzou Matsuhashi dan Minami Ichikawa sebagai produser serta Maya Fukuzawa dan Hiroyoshi Koiwai sebagai prodsuser eksekutif.

Sosok Lisa Ulliel yang bernama asli Elizabeth Camille Ulliel tersebut, merupakan adik kandung dari aktor bernama Gaspard Ulliel. Lisa lahir di Perancis pada 27 April 1996.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X.

Masing-masing judulnya antara lain 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend).

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)

Credit: Ruly Riantrisnanto

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler