Sukses

Sutradara X-Men Pamer Materi Film di Meja Editor

Bryan Singer selaku sutradara X-Men: Days Of Future Past, memamerkan logo Xavier's School dari meja editor.

Bryan Singer selaku sutradara 'X-Men: Days Of Future Past' baru-baru ini kembali memamerkan foto terbarunya melalui jejaring sosial Twitter. Bryan menampilkan sebuah foto papan logo bertuliskan Xavier's School for Gifted Youngsters di sebuah ruangan editor.

Di dalam Twitter, sang sutradara mengetik, "Back in the cutting room!" Kata-kata tersebut mengisyaratkan bahwa ia benar-benar hadir di ruangan para kru dalam proses penggarapannya.

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan dua buah monitor komputer beserta perangkat dan segelas minuman dingin. Bryan Singer tampak sedang memanfaatkan momen sibuk untuk pamer kepada publik.

X-Men: Days of Future Past bakal kembali memunculkan aktor James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai versi muda dari Professor X dan Magneto. Keduanya akan bertemu versi tua tokoh-tokoh tersebut yang dimainkan oleh Ian McKellen dan Patrick Stewart.

Film ini turut menghadirkan perpaduan aktor dan aktris trilogi X-Men dan 'X-Men: First Class' lainnya. Sebut saja Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ellen Page serta Anna Paquin.

Film yang baru saja menyelesaikan tahap produksinya ini, dibuat dengan konsep setting era 1973, dan siap untuk ditayangkan pada 18 Juli 2014 di bioskop.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini