Sukses

Begini Cara Kristen Stewart Hilangkan Sedih

Tak ubahnya Robert Pattinson yang ingin mengubur dalam-dalam kisah cintanya yang kandas, pun dengan mantan kekasihnya, kristen Stewart.

Tak ubahnya Robert Pattinson yang ingin mengubur dalam-dalam kisah cintanya yang kandas, pun dengan mantan kekasihnya, kristen Stewart. Kristen tak ingin membiarkan hatinya terus menerus patah. Ia pun memanfaatkan waktunya di Swiss untuk jalan-jalan dan bertemu dengan penggemarnya di sana.

Bintang Twilight ini menyadari bahwa untuk melupakan masalah yang tengah dihadapinya tak bisa hanya dengan duduk-duduk dan bermuram durja. Namun sebaliknya, ia harus bekerja keras dan menikmati bertemu dengan penggemarnya di luar negeri.  

Seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (20/9/2013), Kristen pun sudah bisa tersenyum lebar saat bergaul dengan penggemarnya di lokasi syuting film Sils Maria. Mereka pun asyik berpose, kemudian foto-foto tersebut di posting ke jejaring sosial twitter dan instagram.

Meski mengaku lelah sehabis syuting, namun ia menikmati waktunya bersama empat penggemarnya. Buktinya, Kristen berhasil ceria dan bisa bersenang-senang. Kristen terlihat seperti dulu lagi.

Kristen ditolak Robert Pattinson setelah ketahuan berselingkuh dengan sutradara film Snow white and The Huntsman, Rupert Sanders. Bahkan, Rob-sapaan Robert Pattinson- akhirnya menjual rumahnya agar tak lagi bersama mantannya itu. Lepas dari Rob, Kristen mencoba untuk kembali kepelukan Rupert. Namun sayang, ia pun tak lagi diterima oleh lelaki yang kini menduda [baca: Kristen Stewart Masih Berhubungan dengan Selingkuhan?].(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.