Sukses

Cinta, Miss Celebrity Makassar Favorit

Meski tak ada kategori Terfavorit, Cinta Dwitasari bisa dibilang cewek terfavorit dalam audisi Miss Celebrity Indonesia di Makassar.

Meski tak ada kategori Terfavorit, Cinta Dwitasari bisa dibilang cewek terfavorit dalam audisi Miss Celebrity Indonesia di Makassar. Cinta yang berparas cantik dan memiliki tinggi 168cm memang terlihat menonjol.

Saat proses audisi di Mal Panakukang, Sabtu (21/9/2013), Cinta selalu mendapat perhatian lebih dari para penonton. Tak heran, ketika namanya disebut masuk dalam 20 besar, para penonton banyak yang menjerit.

"Senang banget bisa masuk 20 besar. Cinta nggak menyangka karena saingannya banyak dan bagus-bagus," ujar Cinta gembira, usai pengumuman 20 besar.

Namun, Cinta belum bisa bernapas lega. Pasalnya, dari 20 finalis berikutnya akan disaring menjadi hanya 10 finalis yang nantinya akan mewakili Makassar di ajang Miss Celebrity Indonesia 2013.

"Aku harus banyak latihan lagi. Aku konsentrasi di modeling, tapi semua ingin aku coba. Modeling, akting, menyanyi dan menari. Aku juga akan terus latihan agar nggak terlalu gugup," sambung cewek kelahiran Makassar 8 April 1996 ini.

Penyaringan 10 besar Miss Celebrity Makassar akan dilakukan di Mal Panakukang pada hari ini, Minggu (22/9/2013). Untuk memeriahkan acara, akan hadir penyanyi Terry, Fandy Christian dan Miss Celebrity 2010 yang juga presenter Eat Bulaga, Sylvia Fully.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.