Sukses

Nikita Mirzani Habis Di-Bully di Twitter

Niat pamer jadi berbuah blunder. Ngaku di Singapura, nggak tahunya ada di Grogol.

Artis penuh sensasi Nikita Mirzani melakukan blunder. Maksud hati ingin pamer sedang berada di Singapura di twitter, namun ternyata Nikita ketahuan berbohong karena location taggingnya malah keberadaan dirinya yang ada di Grogol. Jadilah Nikita jadi bulan-bulanan di media sosial karena kebohongannya.

Sebelumnya, artis yang belakangan berseteru dengan Zaskia Gotik itu berkicau di akun Twitter-nya @NikitaMirzani mengatakan, "Singapore panas bgt,". Tak ada yang aneh dari twit itu. Tapi kejanggalan terlihat dari fitur peta lokasi yang lupa Nikita matikan. Alih-alih sedang di Singapura, aslinya Nikita sedang berkicau dari "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta
Indonesia."

Di antara bully-an yang diterima Nikita adalah @info_Jakarta: Nikita Mirzani ngetwit seolah di Singapura, padahal di Grogol, akhirnya tutup akun pic.twitter.com/a0TVMOhdGV

Tak sedikit yang mengikuti cuitan ala Nikita, antara lain,  "Rusia panas bgt", "Tokyo panas bgt", "Brazil panas bgt", termasuk kicauan sutradara Joko Anwar, "Zimbabwe dingin banget."

Tak tahan jadi bahan tertawaan di Twitter, Nikita kemudian diketahui menutup akun Twitter-nya. Dan benar saja, ketika coba ditelusuri, akun Nikita memang tidak bisa diakses.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini