Sukses

18 Finalis Miss Celebrity Makassar Tegang

Penyaringan 10 besar Miss Celebrity Makassar akan dilakukan di Mal Panakukang hari ini.

Minggu (22/9/2013) siang ini, para juri akan menyeleksi 18 Miss Celebrity Makassar menjadi 10 untuk mewakili kota Makassar di ajang Miss Celebrity 2013. Menjelang tes dan pengumuman 10 besar para peserta nampak tegang.

Peserta akan diuji menunjukkan kebolehan di bidang akting, modeling, presenting dan menyanyi. Beberapa peserta terlihat serius dan tegang berlatih.

Salah satu finalis, Indah Devita Sari terlihat sangat serius membaca naskah untuk sebuah program hiburan. "Nanti saya dites menjadi host infotainment. Nggak boleh salah, jadi saya latihan terus," kata Indah.

Hal yang sama juga dirasakan Syarifah Bulgis Ismail. Cewek kelahiran Ujung Pandang, 21 Juli 1993 ini terlihat serius latihan membaca naskah infotainment.

"Saya baru tau naskahnya seperti ini. Garis miring itu artinya koma, kalau ada dua artinya titik. Tegang banget karena ditonton banyak orang," ujar Syarifah.

Penyaringan 10 besar Miss Celebrity Makassar akan dilakukan di Mal Panakukang hari ini. Untuk memeriahkan acara, akan hadir penyanyi Terry, Fandy Christian dan Miss Celebrity 2010 yang juga presenter Eat Bulaga, Sylvia Fully.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini