Sukses

Wow! Anang Hermansyah Bakal Duet dengan Krisdayanti dan Syahrini

Ini dilakukan Anang dalam konser tunggal yang akan digelar di awal tahun 2014.

Musisi Anang Hermansyah akan bikin gebrakan. Rencananya, di awal tahun 2014 nanti, suami Ashanty ini akan membuat sebuah konser tunggal. Serunya, Anang akan menggandeng Syahrini dan juga mantan istrinya Krisdayanti.

"Aku sih sangat kepengin bisa mempersembahkan dari karya-karya aku sejak dulu sampai sekarang," kata Anang kepada wartawan, Minggu (22/9/2013)

Ashanty yang ada di samping Anang pun berharap Anang akan menggaet mantan teman duetnya di masa terdahulu. "Kalau bisa sih rencananya menggandeng Syahrini dan Krisdayanti, dan nanti juga aku," timpal Ashanty yang disambut senyuman Anang.

Namun, semuanya itu memang baru sebatas rencana. Apalagi, hubungan antara Anang dengan Syahrini dan Krisdayanti tidaklah mulus. Bersama dengan Syahrini, Anang juga sempat bermasalah, begitu pula dengan Krisdayanti.

"Jadi nanti kalau bisa berduet sama mereka, ya nggak apa-apa, kalau mau. Tapi kalau sudah dipersiapkan semuanya nggak, terus mereka nggak bersedia, ya susah ya," ujar Ashanty.

Dengan konser tunggal ini, Ashanty pun berharap hubungan antara Anang dengan Krisdayanti dan Syahrini bisa kembali membaik.

"Kemarin-kemarin dia pernah punya masalah, mudah-mudahan dengan silaturahmi di konser ini tidak ada dendam dan marah. Hidup hanya sementara, aku mendukung dia asal mendapatkan imbalan," pungkas Ashanty.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini