Sukses

Terry Kembali Goyang Calon Miscel Makassar

Makassar menjadi tempat istimewa bagi pelantun 'Harusnya Kau Pilih Aku' itu. Bagi Terry, peserta dan penonton Makassar luar biasa.

Penyanyi Terry bukan kali pertama mengisi acara Miss Celebrity Indonesia. Namun Makassar menjadi tempat istimewa bagi pelantun 'Harusnya Kau Pilih Aku' itu. Bagi Terry, peserta dan penonton Makassar luar biasa.

"Aku tahun yang lalu mengisi di Makassar dan beberapa kota lainnya. Tapi di sini pesertanya seru-seru banget. Mereka berani dan spontan. Kayak tadi jadi host infotainment, lucu-lucu banget. Penontonnya juga, gila ramai banget," ujar Terry, saat ditemui sebelum mengisi acara Miss Celebrity di Mal Panakukang, Makassar, Minggu (22/9/2013).

Terry sendiri mengaku sangat mendukung acara pencarian bakat seperti Miss Celebrity ini. Bagi Terry, acara seperti Miss Celebrity ini membuka peluang bagi wanita Indonesia untuk mengembangkan karir di dunia entertain.

"Nggak semua orang punya kesempatan untuk mengembangkan talenta dan dan SCTV sangat memberikan wadah untuk tampil mengembangkan diri lagi. Kesempatan ini nggak boleh dilewatin untuk semua wanita Indonesia," sambung Terry.

Meski mendukung, namun Terry juga berpesan untuk para peserta Miss Celebrity Indonesia. "Acara ini benar-benar memancing kreatifitas wanita Indonesia. Saya berharap mereka semua punya kualitas seni, karena dunia entertain harus punya. Kalau mau famous, bisa. Tapi itu kan harus ditunjukkan dengan kemampuan berseni," katanya.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini