Sukses

Andien dan Sharon The Corrs Akan Duet di Konser Yovie Widianto

Keduanya akan membawakan lagu Yovie Widianto.

Andien dan pemain violin grup band The Corrs, Sharon bakal sepanggung dan berduet. Momen itu dipastikan hanya berlangsung di dalam konser Yovie Widianto bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 24 September 2013

"Andien akan duet dengan Sharon. Mereka membawakan lagu saya yang belum pernah dirilis sebelumnya," kata Yovie di Kuningan City, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2013)

Keterlibatan Sharon tak sampai di situ saja. Yovie, sang empunya hajat juga mendapat kesempatan tersebut. Para  penonton akan dihibur sajian lagu yang dipopulerkan Kahitna, salah satu band Yovie, dengan iringan permainan violin Sharon.

Yovie sengaja menggandeng musisi mancanegara agar konser untuk memperingati tiga dekade bermusiknya itu berkesan. Selain, Sharon, Yovie juga mengajak Rick Price, penyanyi dan pencipta lagu asal Australia.

"Jadi mereka (Sharon dan Rick Price) akan bawakan lagu saya nanti. Begitu pun sebaliknya. Mudah-mudahan jadi konser yang menyenangkan buat penonton," ucap Yovie.

Selain Andien dan Kahitna, musisi serta penyanyi lokal yang akan terlibat dalam konser itu antara lain Raisa, Marcell, Yovie and Nuno, Rossa, dan masih banyak lagi. Mereka saling bertukar lagu dalam aksinya masing-masing nanti.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini