Sukses

Fandy Christian dan Sylvia Bikin Heboh Miss Celebrity Makassar

Keduanya juga menjadi lawan main para peserta Miss Celebrity

Fandy Christian dan Sylvia Fully menjadi bintang tamu dalam acara pemilihan 10 besar Miss Celebrity Makassar. Fandy dan Via, sapaan Sylvia, menjadi lawan main para peserta dalam unjuk kebolehan berakting.

Kemunculan keduanya sekitar pukul 14.00 WITA dari atas panggung membuat histeris ratusan pengunjung Mal Panakukan, Makassar. Rupanya, dua selebriti yang kerap mengisi acara-acara SCTV ini sudah sangat dikenal di kota Sultan Hasanuddin itu.

Tak lama setelah memperkenalkan diri, Fandy dan Via didapuk menjadi lawan akting untuk 12 peserta Miss Celebrity Makassar. Dalam hal ini, para peserta diuji coba kemampuan aktingnya.

Akting para peserta rupanya patut diacungi jempol. Meski baru dan terlihat gugup, namun mereka tak malu-malu menunjukkan kemampuannya, seperti ketika diminta beradegan marah dan menangis.

Echa misalnya, ia diminta untuk berakting menangis karena kekasihnya, yang diperankan Fandy, meninggal. Echa begitu serius mendalami aktingnya hingga menangis sedu. Para penonton yang melihat keseriusan Echa berakting pun membuat penonton berteriak dan bertepuk tangan.

Begitu pun ketika Cinta, salah seorang peserta dicoba untuk berakting dengan Fandy dan Via. Cinta memerankan wanita yang kekasihnya (Fandy) ketahuan selingkuh dengan sahabatnya (Via). Akting Cinta pun begitu natural dan membuatnya penonton puas dengan penampilan mereka bertiga.

"Keren-keren banget pesertanya. Meski mereka masih baru dan gugup, tapi mereka berani. Gue kayak lagi adegan di sinetron beneran," kata Fandy memuji para peserta.

Pujian yang sama juga dilontarkan Via. "Pesertanya keren, penontonnya heboh. Pesertanya tadi keren-keren banget aktingnya. Aku rasa mereka semua punya kemampuan akting yang bagus banget," kata Via.(Fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini