Sukses

10 Cewek Cantik Wakil Makassar di Miss Celebrity Indonesia 2013

Kota Makassar akhirnya mendapatkan 10 wanita terpilih untuk menjadi wakil di Miss Celebrity Indonesia 2013.

Kota Makassar akhirnya mendapatkan 10 wanita terpilih untuk menjadi wakil di Miss Celebrity Indonesia 2013. Ke 10 wanita ini nantinya akan diadu dengan perwakilan kota-kota lain untuk melaju di babak final Miss Celebrity Indonesia 2013 yang diikuti oleh 20 finalis.

Pemilihan Miss Celebrity Makassar berlangsung seru dan meriah di Mal Panakukang pada 21 dan 22 September kemarin. Dari sekitar 250 peserta audisi, tiga orang juri akhirnya menetapkan 10 wanita yang dianggap pantas mewakili kota Makassar. 

Ke 10 wanita tersebut adalah; Putu Devi Sandra Dewi (19), Indah Devitasari (20), Deacy Hayer (20), Verial Reskina Prawinda J (23), Cinta Dwintasari Rarung (17), Fitrahwaty Porwilah Syarif (22), Patricia Gabriela Lintang (19), Yulinar Pratiwi Arief (16), Reza Zairah (18) dan Anggu Batary (17).

Audisi Miss Celebrity Makassar berlangsung sangat meriah. Selain penampilan para peserta audisi yang menarik perhatian, kehadiran bintang tamu seperti Fandy Christian, Sylvia Fully dan penyanyi Terry membuat acara Miss Celebrity di Kota Makassar sangat seru.

Selama dua hari berlangsung, Mal Panakukang dipenuhi ratusan orang penonton yang ingin menyaksikan aduisi Miss Celebrity Makassar.

Para juri juga mengakui Makassar sebagai salah satu kota yang sangat diperhitungkan. Buktinya, dari sekitar 250 peserta, para juri kesulitan mencari 10 orang karena bakat dan kemampuan mereka di bidang akting, presenting dan modeling sangat merata.

"Yang terpilih ini adalah yang terbaik. Jujur kami (juri) bertiga kesulitan menentukan 10 yang lolos ke tahap berikutnya. Selain cantik-cantik, kemampuan mereka semua hampir merata," kata salah seorang juri Miss Celebrity di Makassar, M. Moenir Rachmat seusai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.