Sukses

Zaskia Gotik Disebut Urakan, Congkak dan Sombong

Zaskia Gotik kembali menerima kritikan, kali ini dari mantan produser sekaligus managernya, Jul Bahar.

Setelah Nikita Mirzani yang memaki-maki dirinya, kini Zaskia Gotik menerima makian lain dari mantan produser sekaligus managernya, Jul Bahar.

Jul Bahar mengaku sangat mengenal Zaskia Gotik. Terlebih masa lalu pemilik Goyang Itik ini. Pasalnya,  Zaskia pernah tinggal di rumahnya selama bertahun-tahun.

Jul pun mengungkap bagaimana prilaku buruk Zaskia di masa lalu. "Satu sampai tiga tahun pertama Zaskia Gotik anak yang baik. Tapi setalah tahun ketiga, Zaskia sudah banyak bergaul. Dia sering berbohong," kata Jul Bahar, baru-baru ini di Jakarta.

Jul Bahar adalah sosok yang paling berjasa dalam karier Zaskia Gotik. Karena Jul Bahar lah yang mengenalkan Zaskia Gotik ke dunia rekaman.

Sekarang Jul merasakan banyak perubahan dalam diri Zaskia Gotik. "Sekarang Zaskia nambah congkak, nambah angkuh," urai Jul Bahar.

Ada perubahan dalam Zaskia Gotik yang membuat Jul senang, yaitu soal penampilannya yang terlihat lebih tertutup dan elegan. Namun Jul tetap saja menilai lain dari perubahan itu.

"Itu bagus untum pencitraan dia. Dulu Zaskia Gotik suka urakan, suka pakai baju seksi. Sehari-harinya pakai celana pendek dan baju you can see," urai Jul Bahar.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.