Sukses

Camelia Malik & Harry Capri Semobil Hadiri Pernikahan Gading

Mantan pasangan suami istri, Camelia Malik dan Harry Capri masih terlihat kompak meski sudah resmi bercerai.

Mantan pasangan suami istri, Camelia Malik dan Harry Capri masih terlihat kompak meski sudah resmi bercerai. Setidaknya, pemandangan itu terlihat saat mereka menghadiri resepsi pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Ahad (22/9/2013) malam.

Pantauan Liputan6.com, Camelia, Harry, serta sahabat mereka Sys Ns keluar bareng dari Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, lokasi pesta pernikahan Gading. Camelia menyempatkan diri untuk diwawancara, sementara Harry dan Sys bergegas masuk mobil Nissan Elgrand hitam berplat nomor B 1934 SFM.

Disinggung soal kebersamaannya itu, Mia-panggilan akrab Camelia- mengaku kalau hubungannya dengan Harry masih terjalin baik hingga sekarang. "Selalu bareng. Kami selalu kompak, harus tetap solid walaupun susah," katanya.

Usai diwawancara, Mia berpamitan. Ternyata, pedangdut era 70an itu masuk ke dalam mobil yang ditumpangi Harry dan Sys. Dia pun kembali menjawab saat kembali disinggung wartawan. "Ini numpang sama Pak Sys," ucapnya tersenyum.

Seperti diketahui Mia dan Harry resmi mengakhiri rumah tangganya lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2013. Meski tak pernah secara jujur apa penyebab perceraian itu, keduanya seakan berat untuk berpisah. Camelia dan Harry sempat menangis ketika pertama kali membicarakan perceraiannya kepada media.

Mia dipersunting Harry pada Mei 1989, tepatnya dua bulan setelah dia bercerai dari suami pertamanya, Reynold Panggabean. Sampai akhirnya bercerai dengan Harry, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.