Sukses

Robert Pattinson Tak Punya Tempat untuk Menyimpan Stelan

Robert Pattinson mengaku sudah tidak ada ruangan lagi di rumahnya yang bisa dipakai untuk menyimpan semua jasnya.

Meski sudah memiliki rumah baru di Beverly Hills [baca:Tak Mau Ingat Kristen Stewart, Robert Pattinson Pindah Rumah], namun Robert Pattinson masih saja tak bisa meletakkan stelan jasnya dalam lemari pakaiannya. Bahkan ia pun dipaksa untuk menyewa unit penyimpanan baju.

Bagaimana tidak dipaksa, Rob--sapaan akrab Robert Pattinson-- sekarang ini mempunyai baju stelan sebanyak 1000 buah. Dan di rumah barunya itu, sudah tak ada ruang lagi untuk menyimpan semua koleksinya tersebut.

Seperti dilansir Contactmusic, Senin (23/9/2013), mantan kekasih Kristen Stewart ini memang punya kegairahan sendiri dengan fashion. Dan gilanya lagi, ia hanya sekali saja memakai stelannya itu dalam sebuah acara.

"Saya hanya memakainya sekali saja, jadi saya harus memiliki unit penyimpanan untuk sekitar 1000 jas. Kadang-kadang saya akan memberikannya kepada teman-teman, tapi jujur saya sedikit penimbun. Saya merasa benar-benar sulit untuk memasrahkan segala hal pada orang lain," ujarnya kepada Sunday Express, Inggris.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.