Sukses

Enji Tak Terlihat di Pengajian Orangtua Ayu Ting-Ting

Ayah dan ibu Ayu Ting-Ting, Abdul Rozak dan Umi Kulsum, akan menunaikan ibadah haji. Sebelumnya, mereka menggelar pengajian di rumahnya.

Ayah dan ibu Ayu Ting-Ting, Abdul Rozak dan Umi Kulsum, akan menunaikan ibadah haji. Sebelum berangkat ke tanah suci, Ayu dan keluarganya pun menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/9/2013). Anehnya, pada kesempatan itu, wajah suami Ayu, Hendry Baskoro Hendarso (Enji), tak terlihat. Kemana?

Ketiadaan Enji di acara ini semakin menguatkan dugaan kalau rumah tangga Ayu dan Enji tengah bermasalah. Sejak awal bulan lalu, berembus kabar kalau keduanya tengah pisah ranjang.

Dalam sambutannya, ayah Ayu, Abdul Rozak pun tidak menyinggung nama sang menantu. "Tahun ini saya jadi berangkat setelah tahun lalu tertunda. Saya akan berangkat bersama istri saya tercinta. Saya akan meninggalkan dua putri saya, Ayu dan Shifa, semoga selalu diberikan keselamatan dan menjadi anak-anak yang sholehah," tutur Abdul.

Ayu Ting-Ting dan Enji baru saja menikah pada 4 Juli lalu. Pernikahan digelar secara tertutup di kediaman Ayu dan hanya dihadiri oleh kedua orangtua saja.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.