Sukses

Giliran Ke$ha Tertular `Virus` Miley Cyrus

Ke$ha tampil seronok di atas panggung festival musik iHeartRadio di Las Vegas.

Setelah nama Selena Gomez, Rihanna, dan Avril Lavigne yang ikut-ikutan gaya khas Miley Cyrus, goyang twerking dan menjulurkan lidah [baca: Giliran Rihanna Ikut-ikutan Gaya Miley Cyrus]. Kini giliran Ke$ha yang tertular 'virus' Miley Cyrus. Pelantun The Blow tersebut tampil seronok di atas panggung festival musik  iHeartRadio di Las Vegas baru-baru ini. Ke$ha bahkan menunjukkan aksinya menggerayangi miss V miliknya sendiri.

Ke$ha memakai unitard--pakaian ketat yang membentuk tubuh-- berwarna hitam, stocking jaring, dan sepatu boot. Ke$ha menyanyi ditemani dancer pria yang berpakaian ala wanita dan juga kru yang memakai kostum. Jika dalam panggung MTV VMA, Miley menggunakan karakter beruang, Ke$ha menggunakan karakter anak ayam.

Dikutip dari Dailymail, Senin (23/9/2013), Ke$ha beberapa kali tampak memegang-megang miss V miliknya sendiri di depan banyak orang sambil bernyanyi. Sesekali ia juga menghampiri penonton lebih dekat untuk memperlihatkan aksi garangya ini. Wanita kelahiran 1 Maret 1987 ini memainkan rambut panjangnya yang  berwarna sama seperti milik Miley.

Dalam penampilan sebelumnya di acara yang sama, Miley Cyrus keluar dengan pakaian mirip korset berwarna putih. Wanita 20 tahun itu berduet dengan orang-orang cebol yang tak lain adalah anggota band yang mengiringinya. Sambil beradu bokong keduanya menggila di atas panggung. Miley juga menggunakan penari karakter, kali ini bukan beruang tetapi jamur-jamur raksasa.(Ppt/Mer)


baca:
Rihanna Tiru Gerakan Miley Cyrus di Singapura
Selena Gomez Ikut-ikutan Aksi Panas Gaya Miley Cyrus?
Giliran Avril Lavigne Keranjingan Gaya Busana Nyeleneh


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini