Sukses

Ada yang Mati di Fast Furious 7...

Proyek 'Fast Furious 7' kembali memberikan bocoran seru mengenai apa yang akan akan terjadi di filmnya nanti.

Proyek 'Fast Furious 7' kembali memberikan bocoran seru mengenai apa yang akan akan terjadi di filmnya nanti.

Kali ini, dikutip dari foto yang diunggah Vin Diesel, sebuah adegan pemakaman pun dipastikan bakal menjadi salah satu komposisi penting. Apalagi, bila menyimak akhir cerita dari film keenam, banyak yang mulai menyimpulkan jika itu adalah pemakaman dari salah satu tokoh utamanya [baca: Fast & Furious 6, Aksi Seru Para Pembalap Kriminal].

"Memasuki minggu pertama, syuting telah berjalan begitu intens." tulis Vin melalui akun Facebook miliknya, Jumat (20/9/2013). "Ini merupakan salah satu moment tersuram di franchise ini." lanjutnya.



Seperti diketahui, film Fast Furious 7 sendiri akan melanjutkan kisah sebelumnya dimana Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawan sukses menyelamatkan nyawa Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan Owen Shaw (Luke Evans). Kini, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Fast Furious 7 Baru Diproduksi, Vin Diesel Siapkan Sekuel ke-8
James Wan Akan Hadirkan The Conjuring di Sekuel ke-7 Fast Furious

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini