Sukses

Bulan Madu Gading-Gisel Masih Terganjal Visa

Lengkap sudah rangkaian acara pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Lengkap sudah rangkaian acara pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka baru saja menggelar resepsi di Jakarta, Ahad (22/9/2013) malam menyusul pemberkatan pernikahan yang dilakukan di Bali sepekan sebelumnya.

Saat ini, Gading dan Gisel tinggal memikirkan bagaimana rencana bulan madunya ke Eropa bisa terealisasi. Masalahnya, sampai sekarang mereka belum mengantongi visa. "Bikinnya susah. Belum jadi," kata Gisel usai menggelar resepsi pernikahan.

Gading pun sudah tak sabar menikmati keindahan beberapa tempat menarik di Inggris dan Italia bersama Gisel. Dia memperkirakan visanya itu baru akan keluar pada akhir bulan ini.

"Pokoknya kalau jadi langsung berangkat. Kemungkinan akhir bulan. Udah kepengin banget ini," ucapnya.

Bicara soal momongan, Gading dan Gisel tak muluk karena masih ingin menikmati kebersamaan yang dianggapnya tak bisa terjadi dua kali. Gading juga mempertimbangan usia Gisel yang masih muda.

"Ya sedikasihnya aja. Kalau bisa sih berdua dulu. Dinikmatin aja dulu, karena fase berduaan begini nggak bisa diulang lagi," ujar putra Roy Marten ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini