Sukses

Ayu Ting Ting: Saya Dijaga Malaikat

Setelah sempat tertunda tahun lalu, akhirnya orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kulsum, akan menunaikan ibadah haji tahun ini.

Setelah sempat tertunda tahun lalu, akhirnya orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kulsum, akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Selama ayah dan ibu di Tanah Suci, Ayu Ting Ting hidup mandiri bersama adiknya, Syifa. Lantas, kemana Hendry Baskoro Hendarso (Enji), pria yang menikahi Ayu dua bulan lalu?

Rumor beredar, rumah tangga Ayu-Enji tengah retak. Meski Ayu hamil, Enji memilih pisah ranjang dan tak lagi mendampingi Ayu. Pelantun Alamat Palsu ini pun tak terlalu mengharapkan Enji untuk menemani selama ayah dan ibunya di tanah suci.

"Kalau saya titipkan diri saya ke manusia, nggak ada yang bisa dipercaya kecuali orangtua saya sendiri. Jadi, saya titipkan diri ke Allah dan malaikat saja," ujar Ayu di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Senin (23/9/2013).

Bisa jadi, ucapan Ayu tadi ditujukan buat Enji yang seakan menghilang usai menikahi Ayu. Apalagi, Ayu juga enggan menyebut dan membahas suaminya itu.

Ketika ditanya bagaimana nasib rumah tanggnya, alih-alih menjawab, Ayu justru bertanya balik. "Memang maunya kalian seperti apa?" Ceplos dia. "Terserah saja. Saya santai, mending mikir yang ada di dalam perut saja," tutup Ayu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini