Sukses

Rihanna Unggah Foto Seksi Liburan di Thailand

Rihanna mengunggah beberapa foto liburannya di Thailand. Dirinya tampak seksi dengan bikini berwarna pink.

Rihanna baru-baru ini mengunggah beberapa foto liburannya ke sebuah pantai di Thailand pada Sabtu (21/9/2013) melalui jejaring sosial. Dalam fotonya ia tampak seksi dengan bikini berwarna pink. RiRi, begitu Rihanna akrab disapa tak hanya memamerkan lekuk tubuhnya, ia juga sesekali bermain dengan staf hotel di tempat itu dan meminta mereka berfoto bersama.

Dikutip Dailymail, Senin (23/9/2013), Pelantun Take A Bow tersebut rupanya sedang beristirahat sejenak dari tur keliling dunia, Diamond World Tour.

Maka, ia bersenang-senang menikmati keindahan pemandangan pantai di negri Gajah Putih itu. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, Rihanna menjajal semua aktivitas.

Mantan kekasih Chris Brown ini tak hanya mengarungi laut dengan kapal boat, ia juga bermain bersama gajah, sesekali ia juga menggoda pengunjung hotel sambil menikmati indahnya pegunungan.

Sebenarnya RiRi memang mengadakan banyak perjalanan ke Asia kali ini. Dua hari sebelum ini, ia baru saja dari Manila setelah lima tahun pertunjukkannya di kota itu. Turnya direncanakan mencakup 60 negara dengan 19 kota tujuan sebelum 15 November mendatang. Pada Minggu (22/9/2013) ia dijadwalkan berada di Singapura [baca: Rihanna Tiru Gerakan Miley Cyrus di Singapura].

Dalam beberapa fotonya, Rihanna tampak duduk bersimpuh di depan kamarnya yang menghadap langsung ke laut. Ia juga sesekali menyibakkan rambutnya untuk menunjukkan bagian belakang, tampak sedikit belahan pantatnya. Dalam foto lain tampak wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini berdiri memperlihatkan lekuk tubuhnya bagian belakang sementara di depannya tampak pemandangan laut yang biru. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini