Sukses

Kagum dengan Suara Indahnya, Ini Dia Idola Katy Perry

katy Perry ternyata mengagumi seorang penyanyi muda yang memiliki suara indah. Siapa kira-kira idola Katy Perry ini?

Katy Perry, penyanyi pop yang naik daun dengan lagu-lagunya, termasuk Fireworks. Meski telah ternama, Katy Perru rupanya memiliki seorang idola yaitu penyanyi muda.

Katy Perry mengakui kagum dengan suara yang dimiliki penyanyi tersebut. Siapa kira-kira idola Katy Perry ini?

Ternyata, Katy Perry mengidolakan Miley Cyrus. Dibalik kelakukan "nakal" Miley Cyrus, Katy Perry beranggapan jika mantan bintang Disney itu adalah penyanyi yang hebat.

"Dia punya suara yang menakjubkan. Saya pernah mendengar dia menyanyi di lagunya Wrecking Balls sebelum dirilis. Saya benar-benar kagum pada Miley Cyrus," ujar Katy Perry diwartakan US Magazine, Senin (23/9/2013).

Katy Perry menambahkan jika dirinya meberikan dukungan pada Miley Cyrus yang tengah mendapatkan banyak kecaman karena penampilanya yang erotis. Menurut Katy Perry, itu adalah pilihan yang diambil Miley Cyrus sebagai entertainer.

Menurut Katy Perry, Miley Cyrus memilik hak atas dirinya dalam penampilan. Orang lain tak berhak menghakimi apa yang ingin Miley Cyrus tampilkan di atas panggung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini