Sukses

Hamil dan Ditinggal Suami, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Selama ini, pedangdut Ayu Ting-Ting dikenal sebagai wanita yang periang dan doyan bercanda.

Selama ini, pedangdut Ayu Ting-Ting dikenal sebagai wanita yang periang dan doyan bercanda. Bahkan, ketika menghadapi masalah yang cukup pelik pun, Ayu masih bisa tersenyum.

Kehidupan Ayu memang sedang diterpa gosip miring. Rumah tangganya bersama Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, dikabarkan retak. Konon, keduanya sudah pish ranjang sejak awal Agustus lalu. Padahal, saat ini Ayu tengah hamil muda dan membutuhkan sosok suami.

"Saya memang suka senyum. Apa yang harus saya pikirin? Apa saya harus stres? Apalagi mau punya baby, itu bahagia banget," ungkap Ayu di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/9/2013).

Ayu tak ambil pusing dengan omongan orang. Daripada memberi klarifikasi yang juga mengumbar kehidupan rumah tangga, Ayu memilih menyerahkan masalah kepada Tuhan.

"Siapa yang nggak nge-drop diberitakan begitu. Itu risiko saya kerjaan begini, yang penting saya sehat dan anak sehat. Saya nggak pernah nangis soal begitu, nangis soal ayah dan ibu. Ya sedih ada, tapi ya sudahlah," jelas Ayu.

"Bukan berarti apa yang saya alami harus saya cerita ke semua orang. Cukup saya dan Allah yang tahu. Toh kalau Allah kasih petunjuk lain, saya jalani. Cukup saya dan Allah yang tahu. Pasrah dan ikhlaskan saja, orang mau bilang apa ya sudah," tandas Ayu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini