Sukses

Jane Lynch Mengenang Cory Monteith

Jane Lynch berpidato di panggung Emmy Awards 2013. Ia mengenang mantan rekannya di serial televisi Glee, Cory Monteith.

Jane Lynch berpidato di panggung Emmy Awards 2013. Ia mengenang mantan rekannya di serial televisi Glee, Cory Monteith. Bagi Jane, sang almarhum adalah sosok pria langka.

"Sejak awal bertemu Cory, aku sudah menyangka dia adalah aktor dan pria hebat. Dia sangat manis. Susah untuk tidak jatuh cinta kepadanya. Cinta kami kepadanya bukan sesuatu yang dibuat-buat.

"Cory juga memiliki jiwa yang indah. Dia salah satu manusia yang tidak sempurna. Tapi ia berusaha untuk mencapainya. Kematian tragisnya meninggalkan pilu bagi banyak orang.

"Aku adalah salah satu orang yang beruntung dapat mengenalnya. Jika kalian belum mengenalnya, aku berjanji dia adalah orang yang patut dicintai," kata Jane dikutip dari Aceshowbiz, Senin (23/9/2013).

Cory Monteith, aktor tampan yang berperan sebagai Finn Hudson dalam serial televisi Glee. Ia ditemukan tewas di sebuah hotel di Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) waktu setempat.

Dia check-in di Fairmont Pacific Rim Hotel sehari sebelum meninggal. Petugas hotel mencoba menelepon kamar tempat dirinya menginap karena sudah waktunya check-out. Tapi tak ada jawaban. Setelah dicek ke dalam kamar, Cory Monteith sudah tak bernyawa.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini