Sukses

Polisi Masih Tunggu Rekomendasi Dokter untuk Periksa Dul

Hingga sekarang, polisi belum memeriksa AQJ alis Dul terkait kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September lalu.

Hingga sekarang, polisi belum memeriksa AQJ alis Dul terkait kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September lalu. Belum adanya penjadwalan itu, kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, karena melihat beberapa pertimbangan.

"Untuk pemeriksaan, kami masih menunggu rekomendasi dokter. Apabila dokter menyatakan sudah bisa diperiksa ya kami periksa," kata Rikwanto di kantornya, hari ini, Senin (23/9/2013)

Dul, lanjut Rikwanto, tak menutup kemungkinan akan menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tempatnya selama ini dirawat. Soal rencana Dul akan dibawa ke Singapura, Rikwanto masih terus menunggu kabar.

"(Rencana Dul ke Singapura) itu wacana awal. Akhir-akhir ini tidak bergaung lagi, tapi kami harapkan terus koordinasi. Walaupun memeriksa di rumah sakit (RSPI), kami akan periksa di sana," ujarnya.

Sebelumnya, polisi memeriksa kedua orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sopir dan kekasih Dul juga sudah memberikan keterangannya sebagai saksi kepada penyidik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul pun sudah dijadikan tersangka atas kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.