Sukses

Akhirnya .... Baby Margaretha Akui Punya Pacar

Setelah beberapa lama mengaku jomblo, akhirnya Baby Margaretha buka-bukaan soal masalah percintaannya.

Setelah beberapa lama mengaku jomblo, akhirnya Baby Margaretha buka-bukaan soal masalah percintaannya. Ternyata, pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini sejak lama telah memiliki kekasih. Kabarnya, pacar Baby juga berasal dari dunia entertain loh, wah...

"Aku baru ngomong sekarang nih, pacar ada sih sebenarnya. Tapu nggak mau dipublikasi. Yang jelas dia single statusnya, bukan suami orang, tapi nggak bisa diomongin," ungkap Baby Margaretha kepada Liputan6.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Baby pun punya alasan sendiri mengapa dirinya selalu menyembunyikan status pacarannya dengan kekasih. Namun kini dara kelahiran Bandung itu sudah mau jujur di hadapan media.

"Waktu aku diwawancara di media, aku bilang kalau aku jomblo. Dia marah, makanya aku putuskan untuk jujur kalau ditanya soal pacar," ujarnya.

Akan tetapi, walau usianya sudah terbilang matang untuk menikah. Baby masih belum mau memutuskan kapan waktu yang tepat untuk melepas masa lajangnya. Bagi Baby, waktu itu akan tiba dengan sendirinya di saat yang tepat.

"Aku nggak tahu ya, sekarang penginnya nikah ya. Kayaknya sudah cukup, tapi aku prinsipnya jodoh, mati, rejeki diserahkan ke Allah. Waktunya akan datang kok kalau sudah tepat," tandas model sensual ini.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini