Sukses

2 Hari Lagi! Agnes Monica Rilis Single Internasional

Penyanyi muda Agnes Monica bersiap membuat sejarah baru di karir bermusiknya. Ada yang sudah tidak sabar menyaksikannya?

Penyanyi muda Agnes Monica bersiap membuat sejarah baru di karir bermusiknya. Dikabarkan, pada 25 September 2013 mendatang, pelantun 'Things Will Get Better' itu akan mengeluarkan single Internasional pertama yang bertajuk 'Coke Bottle'.

Di dalam single tersebut, Agnes akan berkolaborasi dengan salah satu musisi ternama asal Amerika, Timbaland.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya tersebut, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut.

Di luar kabar perilisan single yang tinggal menghitung waktu saja, Agnes juga berulang kali memperlihatkan suasana keakraban dengan beberapa musisi dunia. Kali ini, diunggah melalui akun Twitternya, Agnes pun berfoto dengan Adam Blackstone yang merupakan salah satu sutradara panggung ternama di sana.

Diketahui, hingga saat ini, Blackstone telah menyutradarai aksi panggung beberapa musisi ternama seperti Jay-Z, Kanye West, Eminem, Janet Jackson, Dr. Dre, The Jonas Brothers, The Roots, Maroon 5, Demi Lovato hingga Jill Scott.



Seperti diketahui sebelumnya, untuk penampilan terbarunya nanti, Agnes Monica menyerahkan urusan koreografinya pada koreografer dunia, Boomkack alias Lauriean Gibson [Baca: OMG! Agnes Monica Gandeng Koreografer Lady Gaga & Katy Perry].

Diketahui, Boomkack alias Lauriean Gibson merupakan koreografer yang sering bekerjasama dengan penyanyi dunia, seperti Lady Gaga, Katy Perry, Nikci Minaj dan lain-lain.

Untuk membentuk grup dancer sendiri, Agnes juga ternyata memiliki cara yang seru. Pasalnya, belum lama ini, penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat itu berani melakukan audisi secara terbuka di Negeri Paman Sam tersebut [Baca: Menyeleksi 400 Penari Berbakat Amerika, Agnes Monica Kesulitan].

Semua ini dilakukannya untuk mewujudkan mimpi go international yang sudah digadang-gadangkannya sejak lama.(Feb)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini