Sukses

Di Balik Penjara, Vicky Prasetyo Rindukan Zaskia Gotik

Meskipun sudah bukan lagi sebagai tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo rupanya masih menyimpan perasaan cintanya.

Meskipun sudah bukan lagi sebagai tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo rupanya masih menyimpan perasaan cintanya. Di dalam penjara, pria yang juga diketahui bernama Hendrianto itu merindukan dan selalu memikirkan Zaskia.

Setidaknya hal itu diungkapkan Cynthiara Alona saat menjenguk Vicky di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat, hari ini, Senin (23/9/2013). Vicky masuk bui karena kasus pemalsuan surat tanah.

"Iya, dia (Vicky) curhat. Katanya masih sayang sama Zaskia, masih cinta. Dia merasa terzolimi. Dalam arti, cuma gara-gara kenakalan lelaki, jadi kayak gini," kata Alona saat dihubungi hari ini.

Selama berbincang di lapas, Alona melihat kondisi fisik Vicky baik-baik saja. Namun, dia yakin temannya itu memendam kesedihan di dalam hati.

"Alhamdulillah dia (Vicky) sehat. Tapi biarpun dia tersenyum aku tahu hatinya sedang nangis. Namanya di lapas, aku tahu seperti apa rasanya," ujarnya.

Sebagai teman, artis yang kerap tampil terbuka ini berjanji akan kembali menjenguk Vicky. Dia ingin Vicky tak sendiri dalam kondisi sulit seperti ini. "Aku mau ada kerjaan off air keliling ke beberapa kota. Sebelum pergi, aku mau sempatin untuk jenguk lagi," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky menjadi sorotan media karena disebut sebagai tukang tipu oleh beberapa pedangdut. Lantaran itu juga, Zaskia membatalkan secara sepihak rencana pernikahannya dengan Vicky. Puncaknya, Vicky diciduk Kejaksaan Negeri Cikarang atas kasus pemalsuan surat tanah.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.