Sukses

Digosipkan Selingkuh, Daus Mini Tak Bisa Jawab

Istri Daus Mini merasa perhatian sang suami akhir-akhir ini berkurang dan berujung rumah tangga mereka tidak harmonis.

Komedian Daus Mini dikabarkan memiliki WIL alias Wanita Idaman Lain. Hal itu terlihat lantaran sang istri, Yuanita, merasa perhatian Daus akhir-akhir ini berkurang dan berujung rumah tangga mereka tidak harmonis.

Beberapa bulan lalu, sinyal-sinyal keretakan rumah tangga ini mulai terlihat kala Yuanita membeberkan sifat asli Daus dalam program talkshow SOS.

Kala itu Yuanita berujar kalau sang suami merupakan tipe cowok pemarah dan juga mudah tersinggung. Tak jarang, perbincangan mereka berujung cekcok. Tapi keduanya berkilah, adu mulut itu hanyalah pemanis dalam rumah tangga.

Saat tim Showbiz Liputan6.com menghubungi Daus Mini lewat BlackBerry Messenger (BBM), Daus sempat kaget dengan kabar miring tersebut. "Saya belum dengar gosip apa-apa tuh," bilang Daus.

Namun, dimintai tanggapan mengenai isu perselingkuhan, Daus tak berkomentar banyak. "Maaf mas, untuk masalah itu saya belum bisa jawab. Terima kasih," tandas Daus lagi.

Daus Mini menikahi Yuanita pada 17 Juli 2011 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lantas, pada Januari 2012, keduanya dianugerahi seorang putra yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus.(Jul/asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini