Sukses

Vicky Prasetyo Tolak Angpau Cynthiara Alona, Kenapa Ya...?

Cynthiara Alona sempat ingin memberikan uang, namun Vicky menolak. Malu atau apa ya?

Cynthiara Alona menjenguk Vicky Prasetyo, bekas tunangan Zaskia Gotik, di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2013). Sebagai teman, dia ingin memberikan dukungan moril kepada Vicky.

Dalam kunjungannya itu, Alona sempat ingin memberikan sejumlah duit yang dimasukkan ke dalam sebuah angpau. Namun, Vicky menolak tanpa menyebut alasannya.

"Nggak banyak sih jumlahnya, nggak sampai jutaan.  Dia (Vicky) nolak. Katanya nggak usah," ujar Alona saat dihubungi hari ini.

Bekas model majalah pria dewasa ini sengaja menemui Vicky di penjara karena ingin membalas budi. Ketika Alona dipenjara atas kasus pemalsuan paspor beberapa waktu lalu, Vicky memang sempat menjenguknya.

"Pas aku dulu kena musibah, dia juga jengukin aku. Aku ingin nunjukkin kalau aku peduli sebagai teman," ucapnya.

Vicky menjadi sorotan media karena disebut sebagai tukang tipu oleh beberapa pedangdut. Lantaran itu pula, Zaskia membatalkan secara sepihak rencana pernikahannya dengan Vicky. Puncaknya, Vicky Prasetyo diciduk petugas Kejaksaan Negeri Cikarang atas kasus pemalsuan surat tanah.(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini