Sukses

Gara-Gara Seventeen, Merdiani Dipecat dari Pekerjaan

Tak hanya diancam akan dibunuh, Merdiani pun harus kehilangan pekerjaan akibat perseteruan dengan personel band Seventeen.

Tak hanya diancam akan dibunuh, Merdiani pun harus `membayar mahal` akibat perseteruan dengan personel band Seventeen. Terlebih pada 20 September 2013 atau Jumat pekan silam, Reifan Fajarsyah alias Ifan vokalis band Seventeen, melaporkan Merdiani ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Walau membantah menipu dan menggelapkan uang, wanita cantik yang bekerja di salah satu bank swasta itu harus didepak dari pekerjaannya. Merdiani dianggap seperti buronan dan penipu kelas kakap karena wajahnya banyak terpampang di televisi dan media online.

"Sekarang klien kami akhirnya keluar dari pekerjaannya, fotonya di mana-mana, seperti buronan. Dia juga susah mencari pekerjaan karena dianggap penipu," ucap Minola Sebayang, pengacara Merdiani, saat ditemui di kantornya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Minola menjelaskan pula, selama ini Merdiani tak pernah menghilang. Minola justru menyebutkan, Ifan cs tak berupaya mencari kliennya yang dianggap melarikan uang Rp 920 juta dengan modus investasi emas.

"Setiap hari, dia (Merdiana) bekerja di bank swasta dan masih kuliah di Jakarta," jelas Minola.

Bahkan, imbuh Minola, para personel band Seventeen sering berkunjung ke rumah Merdiani. Dan sebulan lalu pun hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Beberapa bulan kemarin saya ketemu dengan mereka dan kita say hi. Kan kalau saya emang nipu, ya kenapa mereka nggak langsung laporin saya," pungkas Merdiana.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini