Sukses

Kecanduan, Baby Margaretha Marah-marah Jika Tak Melakukannya

Baby Margaretha tak mahal melempar senyum kepada siapa pun. Hanya saja, ada satu hal yang dapat membuatnya marah dan tersulut emosi. Apa ya?

Aktris sekaligus model, Baby Margaretha memang selalu terlihat ramah. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini tak mahal melempar senyum kepada siapa pun. Hanya saja, ada satu hal yang dapat membuatnya marah dan tersulut emosi.

"Aku tuh suka banget olahraga. Kalau aku nggak olahraga sehari atau dua hari aku suka emosi. Kalau sudah gitu bawaannya jadi marah-marah terus karena badan yang nggak enak," beber Baby Margaretha kepada Liputan6.com di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Karena itu, mojang Bandung ini selalu menyiapkan waktu khusus untuk berolahraga. Bahkan, Baby merasa lebih baik olahraga ketimbang memanjakan diri ke salon.

"Bisa dibilang kecanduan olahraga. Seminggu itu selalu ada waktu untuk, aku jarang ke salon untuk perawatan badan. Olahraga buat aku untuk merawat badan, kalau malam biasanya berenang, nge-gym seminggu empat kali," urainya.

Hal itu juga yang menjadikan Baby ogah mengikat kontrak untuk stripping sinetron. Bagi Baby, jika sudah stripping, maka waktu untuk berolahraganya akan semakin sedikit.

"Sinetron aku nggak mau ambil stripping, aku nggak mau. Soalnya nanti makan waktu banyak ya berjam-jam di lokasi syuting. Nanti nggak bisa olahraga," pungkas Baby. (Ras/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini