Sukses

Pengacara Hanung Bramantyo Pelajari Laporan Rachmawati

David Abraham menanggapi dengan santai laporan Rachmawati Soekarnoputri ke polisi terhadap kliennya, sutradara Hanung Bramantyo.

David Abraham menanggapi dengan santai laporan Rachmawati Soekarnoputri ke polisi terhadap kliennya, sutradara Hanung Bramantyo. Dalam laporan tersebut, Hanung dituding telah mencemarkan nama baik Rachmawati.

"Nanti biar diselidiki polisi. Biar polisi yang buat kesimpulan itu pencemaran nama baik apa nggak. Kalau laporan sudah dibuat, kami ikuti proses hukum," kata David saat dihubungi, Senin (23/9/2013)

Hanung, imbuh David, sebelumnya sudah mengetahui kabar dirinya bakal dilaporkan ke polisi. Dan dalam waktu dekat ini, David akan mengkomunikasikan hal tersebut kepada Hanung.

Selain akan mengkonfirmasi Hanung, David juga berencana mempelajari laporan putri mendiang presiden pertama RI Soekarno itu. Makanya dia belum berani berkomentar banyak.

"Kalau memang kata-kata itu diucapkan, bagaimana kelanjutannya, kita lihat saja nanti. Saya belum ketemu Mas Hanung. Jadi nanti coba ditanyakan apakah kata-kata itu keluar dari mulut Mas Hanung," jelas David.

Rachmawati melaporkan Hanung karena suami Zaskia Adya Mecca itu dianggap telah menyudutkan dirinya lewat pernyataan di sejumlah media massa. Dalam pemberitaan, Hanung menyebut Rachma hanya mencari popularitas dari sikapnya menolak film Soekarno: Indonesia Merdeka.

Penolakan Rahma itu terkait alur cerita dan penokohan Soekarno yang dianggap kurang tepat. Namun, Hanung tetap menggarap film itu sampai selesai dan bahkan segera ditayangkan dalam waktu dekat ini.(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini