Sukses

Ultah Chen `EXO` Jadi Buah Bibir di Twitter

Perayaan ulang tahun Chen `EXO` menjadi topik terpopuler di Twitter karena mendapatkan ucapan dari penggemar di berbagai negara dunia.

Ulang tahun adalah momen paling membahagiakan yang dirasakan semua orang, tak terkecuali bagi Chen. Salah seorang personel boy band ternama EXO itu baru saja merayakan hari jadinya baru-baru ini.

Perayaan ulang tahun Chen itu berlangsung di Jerman. Secara kebetulan, EXO memang dikabarkan tengah beraksi di Jerman. SM Entertainment--manajemen yang menaungi EXO--sempat memamerkan beberapa foto yang diunggah personel EXO saat merayakan ultah Chen di situs resmi mereka.

Perayan ultah Chen itu menjadi bahan pembicaraan yang menarik di media sosial Twitter. Penggemar dari berbagai negara di dunia ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 21 kepada Chen.

Penggemar berharap Chen bisa selalu diberikan kesehatan. Chen membalas semua ucapan dari penggemar dengan menuliskan pesan di situs resmi SM Entertainment.

Chen berterima kasih dan bersyukur atas perhatian dari penggemar. Chen menutup pesannya dengan menghaturkan terima kasih dan mengungkapkan perasaan cinta kepada penggemar.

Chen nyang bernama asli Kim Jong-dae lahir 21 September 1992. Ia terpilih sebagai personel EXO pada 2011 silam mellaui audisi. Ternyata, bakat menyanyi Chen itu membuatnya dipercaya memimpin EXO-M, sub group EXO yang berlokasi di Cina.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini