by Sapto Purnomo

Foto-foto Seksinya Beredar, Ini Jawaban Zaskia Gotik

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Sep 2013 07:05
'Serangan' terhadap Zaskia Gotik sepertinya tak ada hentinya. Setelah dihujat Nikita Mirzani dan Jul Bahar, mantan manager Zaskia Gotik, kini beredar foto-foto panas Zaskia Gotik saat menjadi sampul sebuah media cetak. [Baca: Zaskia Gotik Disebut Urakan, Congkak dan Sombong]

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Zaskia mengenakan busana yang sangat mini dengan pose yang sangat menantang bersama wanita lain. Bahkan payudara Zaskia Gotik nyaris terlihat semua, karena resleting tanktop yang dikenakannya sengaja dibuka separuh. Terlihat jelas belahan dada Zaskia Gotik yang bulat dan besar.

Ketika ditemui, Senin (23/9/2013), Zaskia Gotik tak menyangkal kalau foto-foto panas yang beredar itu adalah fotonya. "Itu foto dulu banget. Saat masih duet," kata Zaskia Gotik terus terang.

Saat foto itu dibuat, Zaskia masih berada dalam management Jul Bahar. "Waktu itu masih dalam arahan Bang Jul Bahar. Eneng cuma mencoba menjadi penyanyi profesional, jadi eneng cuma mengikuti arahan Bang Jul," ujar Zaskia Gotik.

Zaskia tak takut foto-foto panas tersebut akan mempengaruhi kariernya. "Semua punya masa lalu kan? Sekarang eneng cuma pengin tutup kuping dengan semua itu. Eneng pengen fokus dengan masa depan dan orang tua," ungkap Zaskia Gotik.

Ada 1 hal lagi yang ingin Zaskia Gotik buktikan. "Eneng juga pengin ambil sekolah, untuk membuktikan kalau Eneng juga bisa," tegasnya. Belum lama ini Zaskia Gotik disebut sebagai artis kampungan, artis yang cuma lulusan SD.(Rom)

Baca juga:
Diserang Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Menangis
Dihina Nikita Mirzani, Zaskia Gotik: Dia Iri
Heboh, Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok
Zaskia Gotik: Saya Nggak Kenal Nikita Mirzani (rom)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment