Sukses

Wanita di Masa Lalu Michael Buble

Foto pria yang diduga Michael Buble sedang memeluk mesra seorang wanita muncul di dunia maya. Siapa wanita tersebut?

Foto pria yang diduga Michael Buble sedang memeluk seorang wanita muncul di dunia maya. Jika dilihat lebih dekat, wanita tersebut nampaknya bukan istri Michael, Luisana Lopilato. Sayangnya, wajah si perempuan diburamkan.

Seperti dilansir Radar Online, SeBuble dan wanita itu nampak mesra. Wajahnya ditempel ke dada, sehingga jelas sekali perempuan misterius ini tengah duduk di pangkuannya.

Menurut seorang sumber, foto tersebut adalah bagian dari masa lalu Michael Buble yang diambil di sebuah apartemen di Vancouver pada awal 2000.

"Saat itu Michael sedang patah hati. Ia pergi ke bar untuk melupakan mantan pacarnya dan berharap dapat menghabiskan waktu bersama seorang wanita," katanya.

Michael Buble memang menarik. Selain tampan, ia juga punya suara yang dapat memikat kaum Hawa. "Semua wanita ingin menjadi kekasih Michael. Dia seperti seorang pangeran," katanya.

Michael Buble menikah dengan Luisana Lopilato pada 2011. Rumah tangga keduanya semakin lengkap setelah dikaruniai putri cantik Agustus lalu.(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.